Tuesday, March 7, 2017

Kaos Printing Buat yang Mau Sok Imut

Kali ini saya menulis tentang pakaian sebagai selingan dari postingan-posting lainnya yang lebih banyak tentang tempat wisata anak-anak. Jika beberapa waktu lalu sempat tren kaos bertuliskan turn back crime, maka saya tidak akan ikut-ikutan tren tersebut. Tentu saja karena saya tidak mau ikut-ikutan bergaya seperti polisi. Saya lehih suka bergaya imut seperti anak-anak.

Mencari kaos berdesain imut untuk ukuran dewasa memang agak sulit. Untuk mecari warna-warna menyala seperti merah atau kuning saja sudah susah apalagi dengan gambar kartun. Untunglah kita hidup dijaman yang canggih. Untuk mencari kaos seperti itu bisa di toko-toko oline sehingga tidak perlu capek-capek pindah toko dan menghabiskan banyak uang untuk membayar parkir. Beberapa waktu lalu saya berhasil membelinya di tokopedia. Berikut penampakannya.

kaos pokemon
Sebenarnya kaos tersebut buat anak-anak tapi ternyata ukurannya cukup besar. Kataya sih impor dari Thailand entah benar atau tidak yang penting kualitas printingnya bagus dan tidak luntur kalau dicuci. Cocok banget buat yang mau sok imut. Ada mau ikutan beli? Silahkan cari sendiri di toko online.

No comments:

Post a Comment