Tuesday, March 14, 2017

Waterboom Desa Keputran

Beberapa waktu yang lalu saya sibuk menjelaahi waterboom-waterboom terkenal dari kota besar ke kota besar lainnya. Sejak awal tahun kemarin saya berganti haluan, mencari pemandian-pemandian tradisional yang biasanya dipakai anak-anak bermain. Pada saat mejelajahi bagian utara Klaten aku tidak sengaja menemukan satu kolam renang yang baru saja dibangun, tepatnya di desa Keputran, kecamatan Kemalang. Kolam renang tersebut lokasinya cukup mudah dijangkau. Jika Anda dari arah Yogja ke Klaten melalui jalan alternatif lewat Manisrenggo, maka Anda akan mendapati kolam renang tersebut sebelah kiri jalan tepat di tikungan sebelum masuk Kemalang.


Dari pengamatan saya kolam renang tersebut cukup ramai pada hari Minggu. Pengunjung didominasi anak-anak. Tiket masuk saya tidak tahu karena belum sempat mencoba masuk.

Waterboom Desa Keputran
ada sepeda anak-anak tergeletak di sana


Waterboom Desa Keputran

Waterboom Desa Keputran
kolam renang dilihat dari sebelah utara

No comments:

Post a Comment